TINGKATKAN KEMAMPUAN, PRAJURIT DAN JALASENASTRI YONIF 5 MARINIR LAKSANAKAN LATIHAN PANAHAN


TINGKATKAN KEMAMPUAN, PRAJURIT DAN JALASENASTRI YONIF 5 MARINIR LAKSANAKAN LATIHAN PANAHAN

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Dalam rangka meningkatkan kemampuan, prajurit dan Jalasenastri Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 (Yonif 5 Marinir) melaksanakan latihan panahan di Lapangan Apel Kesatrian Marinir Soeroto II Ujung, Semampir, Surabaya, Jawa Timur. Senin (26/10/2020).


Latihan Panahan yang dipimpin Danton Kompi Harimau Letda Marinir Mardian Priyudha tersebut bertujuan untuk meningkatkan kemampuan yang di miliki oleh atlet panahan Yonif 5 Marinir dalam rangka persiapan menjelang event yang akan dating. 


Adapun kegiatan yang di laksanakan yaitu memanah dari jarak 20 Meter untuk Jalasenastri, sedangkan untuk prajurit Yonif 5 Marinir memanah dari jarak jarak 30 meter dan yang terakhir keseluruhan atlet Panahan Yonif 5 Marinir melaksanakan memanah dari jarak 10 meter dengan sasaran yang kecil (Blank Shoot) yang bertujuan untuk menghafal perkenaan anak panah. 


Dalam kesempatan tersebut Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla menyampaikan kepada seluruh atlet agar melaksanakan latihan dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab sehingga materi yang disampaikan oleh pelatih bisa diaplikasikan dengan baik serta bisa mencapai hasil yang maksimal.

Disampaikan juga pada saat latihan tersebut tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan Physical Distancing dan menggunakan masker.(Litbang MPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151