TINGKATKAN PROFESIOALISME, PRAJURIT YONIF 3 MARINIR LATIHAN MENEMBAK DI ATAS KENDARAAN


TINGKATKAN PROFESIOALISME, PRAJURIT YONIF 3 MARINIR LATIHAN MENEMBAK DI ATAS KENDARAAN

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo) Dalam rangka meningkatkan profesionalisme, prajurit Batalyon Infanteri 3 Marinir melaksanakan latihan menembak di atas kendaraan di lapangan tembak Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Rabu (21/10/2020).


Dalam latihan tersebut, pelatih Serka Mar Sungkono memberikan teknik dengan metode yang berbeda dari biasanya, yaitu melaksanakan menembak dari atas kendaraan yaitu Truck Reo, Kia dan Motor Trail. Latihan tersebut menjadi pengalaman baru bagi prahurit Yonif 3 Marinir yang sebelum hanya dengan sikap duduk, tiarap dan berdiri.


Selama kegiatan tetap mengedepankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 dengan menggunakan masker dan tetap menjaga jarak (Physical Distancing). Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S.E.,MSDA. menyampaikan bahwa menembak dari atas kendaraan, mempunyai tantangan tersendiri dan membutuhkan konsentrasi penuh dalam membidik sasaran.

“Laksanakan latihan dengan serius, ikuti instruksi dari pelatih dan utamakan faktor keamanan dan keselamatan, agar latihan berjalan dengan lancar dan aman,” tegasnya.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151