UPAYA PUTUS RANTAI PENYEBARAN COVID-19, PRAJURIT YONIF 5 MARINIR LAKSANAKAN CEK SUHU BADAN

 

UPAYA PUTUS RANTAI PENYEBARAN COVID-19, PRAJURIT YONIF 5 MARINIR LAKSANAKAN CEK SUHU BADAN

Dispen Kormar (Surabaya). Dalam rangka deteksi dini penyebaran virus Covid-19 dikalangan prajurit, Tim kesehatan Batalyon Infanteri 5 Marinir melaksanakan kegiatan pengecekan suhu badan dengan menggunakan termo scan di KEsatrian Marinir Soeroto II Ujung, Semampir, Surabaya, Jawa Timur. Rabu (14/10/2020).



Pengecekan suhu badan dengan menggunakan termo scan tersebut merupakan kegiatan rutinitas yang dilakukan oleh prajurit Yonif 5 Marinir pada saat memasuki Kesatrian, sebelum dan sesudah melaksanakan kegiatan satuan yang bertujuan guna memutus rantai penyebaran covid-19.



Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla menyampaikan kepada seluruh prajurit untuk selalu melaksanakan pengecekan suhu badan dengan menggunakan termo scan dan membudayakan cuci tangan dengan menggunakan antiseptic atau sabun sebelum melaksanakan kegiatan dalam kedinasan.

"Pandemi covid 19 belum berakhir, tetap laksanakan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan melakukan Physical Distancing dan menggunakan masker," pungkasnya.(litbangMPNI)

 Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151