BABINSA KORAMIL 05/KJ KODIM 0503/JB, BERSAMA SATGAS COVID-19 MEMBERIKAN SOSIALISASI RONDA SATGAS PADAT KARYA COVID-19 DI KELURAHAN KEDOYA SELATAN KEC.KEBUN JERUK JAKARTA BARAT.


BABINSA KORAMIL 05/KJ KODIM 0503/JB, BERSAMA SATGAS COVID-19 MEMBERIKAN SOSIALISASI RONDA SATGAS PADAT KARYA COVID-19 DI KELURAHAN KEDOYA SELATAN KEC.KEBUN JERUK JAKARTA BARAT.

www.mediapadjajaran.com - Jakarta - Senin tgl 30 November 2020 Wilayah Jl Puri Kembangan GG Pandan Rt 11/05 Kel.Kedoya Selatan Kec. Kebon Jeruk Jakarta Barat. Diadakan sosialisasi ronda padat karya convid - 19


Pelaksanakan Sosialisasi dan Himbauan Penanganan Covid 19 dilakukan Dalam Rangka *Ronda Satgas Padat Karya Covid-19* di lingkungan  Kel. Kedoya Selatan dengan pengeras suara dan ketongan bambu  guna memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.


Hadir dalam kegiatan ini Lurah Kedoya Selatan Bpk Marwan Saari SH, Babinsa Serka Sunarsa, Kasie Kesra Kedoya Selatan Bpk Jaka, Ketua Rw 05  bpk Sumardi, Satpol PP Bpk Suandi dan Bpk Tedy, Para Ketua Rt se Rw 05. FKDM Kelurahan Kedoya Selatan DPP Bpk Awang. Mitra Jaya Bpk Suhermanturut serta para Satgas Relawan Padat Karya RW 05. berkeliling ke dalam lingkungan berjalan dengan alat pengeras suara agar warga mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah.


Babinsa dan Satgas padat karya convid - 19 berkeliling kedalam lingkungan Rumah Warga Yang Ada di Rt 011 dan 12  RW 05  dengan menggunkan  pengeras suara Memberikan sosialisasi dan mengingatkan masyarakat agar tetap waspada dan selalu melaksanakan 3 M ( Mencuci tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak Aman.). diWilayah Rw 05 meliputi Rt 11 dan 12.


Konfirmasi dilakukan  Media Padjajaran kepada Lurah Bapak Marwan Saari.SH mengatakan  dilakukannya kegiatan ini agar Ibu Kota DKI Jakarta bebas dan siap mengahadapi transisi pondemi convid - 19 yang telah di canangkan pemerintah ujarnya.  Kegiatan Berlangsung situasi berjalan aman dan kondusif.tujuan utamai dalam hal ini untuk memutuskan penyebaran covid-19 agar masyarakat tetap hidup sehat dan terhindar dari virus Corona.( litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151