BABINSA KORAMIL 23/SUKOREJO LAKUKAN PENDAMPINGAN PENYALURAN BST


BABINSA KORAMIL 23/SUKOREJO LAKUKAN PENDAMPINGAN PENYALURAN BST

www.mediapadjajaran.com - Untuk memperlancar serta mengantisipasi munculnya hal-hal yang tidak diinginkan, Babinsa Pakukerto Serda Ponimin bersama 4 orang rekannya dari Koramil 23/Sukorejo, melaksanakan kegiatan pengawasan dan pendampingan realisasi pembayaran BST Program JPS BTT Kabupaten Pasuruan

Kegiatan Babinsa Pakukerto tersebut dilaksanakan pada Selasa (24/11/20) ini dipusatkan di Balai Desa Pakukerto Jalan Tirto Agung No.01 Dusun Kemiri desa Pakukerto Kecamatan Sukorejo melalui Bank BNI Kantaor Cabang Pasuruan.


Selaku Babinsa, Serda Ponimin mengatakan bahwa penyaluran bantuan tersebut  untuk meringankan beban warga desa yang terdampak covid-19. Selain itu Poniman juga menghimbau kepada warga penerima bantuan agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan mematuhi ajuran Pemerintah dengan melaksanakan 3M.


” Dengan penerimaan bantuan BST tahap VII dari Kemensos ini diharapkan dapat meringankan beban warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid19, serta dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. ” ucap Ponimin. Ia juga mengatakan jika saat ini pihaknya akan terus melakukan pendampingan dalam penyaluran BST. Hal tersebut menurutnya sudah menjadi tanggung jawab TNI khusunya para Babinsa untuk selalu melayani masyarakat dalam keadaan apapun.  

Menurut keterangan yang disampaikan babinsa ke pihak media ada sebanyak 295 warga yang berhak menerima dari lima Desa yakni  Desa Karangsono sebanyak 83 orang, Desa Sukorejo 110 orang, Desa Pakukerto 7 orang, Desa Glagahsari 20 orang dan Desa Lemahbang 75 orang. (Pendim0819pas/litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151