BATALYON TAIFIB 2 MARINIR JUARA PERTAMA LOMBA MENEMBAK PISTOL EKSEKUTIF


BATALYON TAIFIB 2 MARINIR JUARA PERTAMA LOMBA MENEMBAK PISTOL EKSEKUTIF

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir (Yontaifib 2 Mar) berhasil merebut juara pertama lomba menembak pistol eksekutif dalam rangka memperingati HUT ke-75 Korps Marinir tahun 2020 yang dilaksanakan di Lapangan Tembak Internasional F.X. Soepramono Karangpilang, Surabaya, Jawa Timur. Rabu (18/11/2020).


Tim menembak pistol Yontaifib 2 Mar yang dipimpin oleh Lettu Marinir Karoba berhasil menempati urutan pertama dengan total nilai 941, juara dua direbut Yonif 3 Marinir dengan nilai total nilai 932 dan Yonhow 2 Mar sebagai juara tiga dengan nilai 918. Selain itu, atlet Yontaifib 2 Mar juga merebut juara dua perorangan dengan nilai 193 dan juara dua kategori menembak pistol presisi atas nama Serka Mar/Iam Hari Santoso.


Danyontaifib 2 Mar Letkol Marinir Sri Utomo, M.Si (Han), M.Tr. Opsla menyampaikan rasa bangganya kepada atlet menembak Yontaifib 2 Marinir karena sudah menampilkan kemampuan terbaiknya dengan merebut juara pertama beregu kategori menembak pistol eksekutif dan juara dua  perorangan menembak pistol eksekutif maupun presisi.


Danyontaifib 2 Mar menyampaikan pesan kepada seluruh atlet agar mempertahankan dan meningkatkan terus dengan mengasah potensi diri agar tradisi juara bisa dipertahankan dan dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151