PRAJURIT YONIF 1 MARINIR TEGAKKAN DISIPLIN PROTOKOL KESEHATAN


PRAJURIT YONIF 1 MARINIR TEGAKKAN DISIPLIN PROTOKOL KESEHATAN

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Pasuruan). Prajurit Yonif 1 Marinir bersama aparat gabungan melaksanakan patroli Yustisi dalam rangka penegakkan instruksi Presiden Nomor 6 tahun 2020 tentang disiplin protokol kesehatan untuk pencegahan dan pengendalian covid-19, di kawasan Ruko Gempol 9, Gempol, Jawa Timur. Rabu (18/11/2020).


Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolsek Gempol Iptu Pujianto tersebut dilaksanakan bersama aparat gabungan yang terdiri dari TNI, Polri dan Satuan Polisi Pamong Praja dengan sasaran operasi yaitu masyarakat yang tidak memakai masker, mereka akan diberikan peringatan agar tidak mengulangi perbuatannya yang melanggar Intruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2020.


Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla menyampaikan kepada prajuritnya agar melaksanakan tugasnya  dengan ikhlas dan sebaik-baiknya. “Berikan contoh  kepada masyarakat dampak yang akan terjadi bila tidak memakai masker, mereka yang terpapar akibat terkena Covid-19 dan akhirnya meninggal dunia, karena virus ini tidak tampak dan dapat menyerang siapa saja tidak memandang pangkat, jabatan, umur dan  status social serta berikan pengertian-pengertian, sosialisasi  yang membuat  masyarakat sadar untuk mematuhi protokol kesehatan,” tegasnya.

Tak lupa Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla selalu mengingatkan kepada prajuritnya agar tetap melaksanakan prosedur pencegahan penanganan Covid-19 dengan selalu memakai masker, physical distancing, selalu melaksanakan cuci tangan dengan menggunakan sabun setiap selesai melaksanakan kegiatan dan menyediakan hand sanitizer di kantong baju .(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151