CEGAH PENYEBARAN COVID-19, PRAJURIT YONIF 3 MARINIR PERKETAT PROTOKOL KESEHATAN


CEGAH PENYEBARAN COVID-19, PRAJURIT YONIF 3 MARINIR PERKETAT PROTOKOL KESEHATAN

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Penerapan protokol kesehatan, aksi nyata prajurit Yonif 3 Marinir dalam mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan Batalyon Infanteri 3 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Jumat (13/11/2020).


Protokol kesehatan yang diterapkan oleh prajurit Yonif 3 Marinir tidak hanya sebatas 3M saja, tetapi juga berupa pengecekan suhu badan dan  penyemprotan disinfektan terhadap ruangan-ruangan  seperti penjagaan, staf, kompi, kantin, masjid dan ruangan lain yang digunakan prajurit beraktifitas.


Komandan Yonif 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S.E.,MSDA menyampaikan bahwa dalam menghadapi pandemi Covid-19, prajurit Yonif 3 Marinir menerapkan standart yang tinggi dalam pelaksanaan protokol kesehatan, tidak hanya di lingkungan Batalyon tetapi sampai di keluarga prajurit.


“Selain berperilaku hidup bersih dan sehat kepada seluruh anggota untuk selalu membawa hand sanitizer, serta jangan pernah bosan dalam melawan Covid-19,” tegasnya.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151