SAMBUT HUT KE-75 KORPS MARINIR, PNS DAN PRAJURIT MARINIR WILAYAH SURABAYA DOA BERSAMA DI GKJW KARANGPILANG


SAMBUT HUT KE-75 KORPS MARINIR, PNS DAN PRAJURIT MARINIR WILAYAH SURABAYA DOA BERSAMA DI GKJW KARANGPILANG

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya) Menjelang peringatan ulang tahun ke-75 Korps Marinir, prajurit Korps Marinir dan PNS yang beragama Kristen melaksanakan doa bersama di Gereja Kristen Jawi Wetan (GKJW) Jl. Kesatria, Kesatrian  Marinir Soetedi Senaputra Karangpilang, Surabaya. Jumat (13/11/2020).


Kegiatan yang dihadiri oleh Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung, seluruh prajurit Marinir dan PNS pemeluk agama Kristen yang berada di wilayah Surabaya tersebut melaksanakan doa bersama dengan tujuan agar Korps Marinir selalu diberikan kekuatan, keselamatan dalam rangka menjaga kedaulatan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan tema “Bersinergi Mengawal NKRI Menuju Indonesia Maju” yang dipimpin oleh Pendeta Dwi Astuti S.Th. dari Gereja GKJW Karangpilang.


Selain itu, juga memohon perlindungan kepada Tuhan Yang Maha Esa agar Korps Marinir selalu mendapat lindungan dalam pelaksanaan peringatan HUT ke-75 dan dalam melaksanakan tugas sehari-hari agar dapat

berjalan dengan aman dan lancar. Selama kegiatan doa bersama prajurit petarung Korps Marinir tetap melaksanakan protokol kesehatan mencegah penyebaran covid-19 dengan memakai masker dan melaksanakan physical distancing.


Ikut Hadir dalam acara doa bersama tersebut Pasintel Danmenbanpur 2 Mar Letkol Marinir Yosafat

R.H. S.P, Paban Sintel Pasmar 2 Letkol Marinir N.R Tampubolon, S.P dan Perwira Hukum Menbanpur 2 Marinir Mayor Laut (P) Robert Sandja K. S.H., M.H., yang menjabat sebagai Perwira Rohani Kristen Pasmar 2.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151