DANBRIGIF 2 MARINIR IKUTI PENGARAHAN WAKASAL DI SARANG PETARUNG BHUMI MARINIR KARANGPILANG


DANBRIGIF 2 MARINIR IKUTI PENGARAHAN WAKASAL DI SARANG PETARUNG BHUMI MARINIR KARANGPILANG

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung turut menyambut dan mengikuti pengarahan Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M., di sarang petarung Bhumi Marinir Karangpilang, Surabaya. Kamis (19/11/2020).


Wakasal yang didampingi Irjenal Kasal Laksda TNI Moelyanto,Msi (Han), Aslog Kasal Laksma TNI Puguh Santoso, SE., M.M., Kadisfaslanal Kasal Laksma TNI Agus Santoso, S.E., Kadisdikal Laksma TNI Dr. Diki Atriana, M.Sc., CHRMP., Kadismatal Laksma TNI Budi Sulistyo, CHRMP., tersebut tiba di Bhumi Marinir Karangpilang disambut oleh Danpasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M., didampingi Danlanmar 2 Surabaya Kolonel Mar Idi Rizaldi, para Asisten Danpasmar 2 dan Komandan Kolak dijajaran Pasmar 2.


Dalam kunjungannya, Wakasal meninjau drill kesenjataan Howitzer 105 MM, Roket MLRS VAMPIRE, kendaraan komunikasi mobil (Komob), dan PKT BVP-2 di lapangan apel, dilanjutkan dengan melaksanakan tour facility Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra, dari garase Ranpur Kavaleri 2 Mar dan Artileri 2 Mar, Taruna AAL Tingkat ll

Angkatan 68 yang sedang melaksanakan Lattek, melintas di Marinir Sport Center, menyaksikan BVP 2 dan BMP-3F melaksanakan manuver dan menembak di lapangan tembak Internasional FX. Soepramono serta mengunjungi prajurit Batalyon Yontaifib 2 Mar yang sedang melaksanakan latihan Mountenering dan Dakibu.


Usai melaksanakan tour facility, Wakasal memberikan arahan kepada Perwira Korps Marinir wilayah Surabaya di Indoor Sport Karangpilang, Surabaya. Dalam arahan Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono yang disampaikan Wakasal mengucapkan banyak terimakasih dan rasa bangga kepada prajurit Korps Marinir Wilayah Surabaya atas loyalitas dan semangat dalam menjalankan setiap tugas.


“Prajurit Marinir harus selalu membina fisik dan menjaga kesehatan, karena kondisi pandemi saat ini, kita semua harus saling mengingatkan agar tidak terjangkit virus Covid-19” pungkas Wakasal.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151