DANBRIGIF 2 MARINIR TINJAU RENOVASI TAMAN DAN PENGASPALAN JALAN MASJID JANNATIN BRIGIF 2 MARINIR


DANBRIGIF 2 MARINIR TINJAU RENOVASI TAMAN DAN PENGASPALAN JALAN MASJID JANNATIN BRIGIF 2 MARINIR

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung meninjau perkembangan renovasi taman dan pengaspalan jalan di Masjid Jannatin Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (24/11/2020). 


Dalam peninjauan tersebut Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung yang didampingi Wadan Brigf 2 Mar Letkol Mar Argo Setiyono menyampaikan agar penanaman rumput di taman Masjid Jannatin diperhatikan kerapiannya dalam penataan sehingga tumbuhnya rapi dan asri, selain itu dalam penanamannya agar diberikan jarak, selanjutnya untuk jalan depan masjid agar diperlebar aksesnya, pengaspalan harus secepat mungkin diselesaikan mengingat sebentar lagi datang musim penghujan.


Sementara itu Ketua Takmir Masjid Jannatin Brigif 2 Marinir Mayor Marinir Sutiono, S.H. menyampaikan akan segera mengerjakan semua instruksi yang disampaikan oleh Danbrigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung dengan tujuan agar pengerjaan renovasi taman dan pengaspalan jalan dapat cepat terselesaikan sehingga dapat memberikan kenyamanan bagi para jamaah dalam beribadah.(litbangMPNI)

Demikian Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151