ASPOTMAR DANLANTAMAL X HADIRI PELANTIKAN PENGURUS PAGUYUBAN PASUNDAN SE-PAPUA


ASPOTMAR DANLANTAMAL X HADIRI PELANTIKAN PENGURUS PAGUYUBAN PASUNDAN SE-PAPUA

www.mediapadjajaran.com - Membangun sinergitas serta meningkatkan persatuan dan kesatuan masyarakat di Kota Jayapura, Aspotmar Danlantamal X Kolonel Laut KH Joko Imam Pambudi menghadiri acara Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Wilayah Paguyuban Pasundan Papua dan Pengurus Cabang Kab/Kota Se- Provinsi Papua masa bakti 2020-2025, bertempat di Hotel Horison Kotaraja. Selasa, (24/11/2020).


Ketua Pengurus Wilayah Pasundan Provinsi Papua DR. Entis Sutisna dalam sambutannya mengatakan bahwa paguyuban Pasundan yang ada di seluruh Provinsi Papua akan terus  berkontribusi dalam pembangunan di Papua, baik di bidang sumber daya manusia, pendidikan, dan ekonomi kerakyatan.

“Budaya Sunda dan Papua kami angkat di tingkat nasional, apalagi momen PON. Ini untuk meningkatkan silaturahim Pemda Jawa Barat dengan Pemda Papua melalui program strategis,” ujar Entis.

Entis menambahkan, Paguyuban Pasundan dibentuk untuk meningkatkan kesejahteraan, kekeluargaan, menyatukan orang Sunda di Papua untuk saling berkoordinasi demi kemaslahatan bersama.


Sementara itu Wali Kota Jayapura Benhur Tomi Mano mengingatkan kepada pengurus wilayah paguyuban Pasundan dan pengurus cabang kabupaten/kota se-Provinsi Papua khususnya di Kota Jayapura agar tetap menjaga nilai-nilai toleransi dalam bermasyarakat.

“Saya minta masyarakat Pasundan tetap menjaga toleransi dan kerukunan,” ujar Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano saat memberikan sambutannya.

Tampak hadir pada acara  tersebut diantaranya Wakil Bupati Kabupaten Jayapura, Kapolresta Jayapura, Paban Sterdam XVII/ Cenderawasih, Pengurus Paguyuban Pasundan Se- Papua.(litbangMPNI)

(Sumber Dispen Lantamal X Jayapura).


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151