Dandim 0702/Purbalingga Pimpin Upacara Pelepasan Purna Tugas Anggota dan PNS


Dandim 0702/Purbalingga Pimpin Upacara Pelepasan Purna Tugas Anggota dan PNS 

www.mediapadjajaran.com - PURBALINGGA--Komandan Kodim 0702/Purbalingga Letkol Inf Decky Zulhas, S.H,. M. Han., memimpin pelaksanaan kegiatan Upacara Wisuda Purna Tugas Anggota dan PNS. Bertempat di Aula Indor Makodim, Jalan Letjen S. Parman, Kelurahan Bancar, Kecamatan Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, (03/11/2020).


Acara tersebut dihadiri oleh Kasdim 0702/Purbalingga Mayor Inf Ahmad, para Pasi, para Danramil, Bintara, Tamtama dan PNS Kodim 0702/Purbalingga  serta pengurus Persit KCK Cabang XVII Kodim 0702/Purbalingga. 

Adapun anggota yang akan melaksanakan purna tugas adalah Pelda Sajiman dari Koramil 01/Purbalingga dan Sri Widiati PNS Kodim 0702/Purbalingga.

Dandim 0702/Purbalingga dalam amanatnya menyampaikan selamat kepada Pelda Sajiman dan PNS Sri Widiati yang telah memasuki masa purna tugas atau masa pensiun.


“Atas nama Satuan dan seluruh anggota Kodim 0702/Purbalingga, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Pelda Sajiman dan PNS Sri Widiati atas dedikasi, loyalitas dan pengabdianya yang telah ditunjukan selama berdinas di TNI AD, khususnya di Kodim 0702/Purbalingga,” ucap Dandim.

Dengan berbekal pengalaman dan kinerja selama ini, Dandim 0702/Purbalingga meyakini, mereka akan segera beradaptasi dan menyesuaikan diri untuk kembali ditengah-tengah masyarakat dan menyesuaikan dengan adat istiadat di lingkungan masyarakat. 


“Selamat jalan dan menekuni pengabdian yang baru ditengah-tengah masyarakat, semoga ilmu yang telah diperoleh selama berdinas dimiliter dapat memberikan hal yang bermanfaat bagi masyarakat dan linkungan,” tambahnya.

Dandim berpesan kepada anggota yang purna tugas tetap jaga komunikasi dan silahturahmi dengan Kodim ini terutama pada rekan-rekan anggota. Jaga diri dengan baik mengingat pelaksanaan MPP anda juga masih anggota, untuk itu hindari berbagai pelanggaran dan kesalahan sekecil apapun.

“Semoga Jasa dan budi baik saudara menjadi kenangan yang tidak terlupakan,” tandasnya

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut tetap menggunakan prosedur protokol kesehatan yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

(Pendim 0702/Purbalingga/litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151