Babinsa Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala Puskesmas Bobotsari


Babinsa Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala Puskesmas Bobotsari

www.mediapadjajaran.com - PURBALINGGA--Babinsa Koramil 08/Bobotsari Serma Haryadi menghadiri undangan kegiatan serah terima jabatan Kepala UPTD Puskesmas Bobotsari dari Sujarwo, S.IP, S.KM kepada Muhammad, S.Kep., yang dilaksanakan di Ruang Rapat UPTD Puskesmas Bobotsari Jl. Rs Yosomiharjo No.16, Dusun 3, Kecamatan Bobotsari, Kabupaten Purbalingga, (02/11/2020).


Kegiatan tersebut dihadiri Kepala BKK Purbalingga, Forkopimcam Bobotsari, Kepala Dinas Instansi tingkat Kecamatan dan pegawai Puskesmas Bobotsari. Pada kesempatan tersebut Serma Haryadi menyampaikan ucapan selamat jalan kepada pejabat lama dan selamat datang kepada pejabat yang baru.


“Selamat jalan kepada pejabat lama Sujarwo, S.IP, S.KM semoga sukses di tempat kerja yang baru dan saya ucapkan terima kasih yang telah selalu mau bekerja sama dengan kami Koramil 08/Bobotsari seperti dalam mendukung kegiatan KB Kes,” ucapnya.


Kepada pejabat baru Muhammad, S.Kep., selamat datang untuk menjalankan amanah baru sebagai Kepala Puskesmas Bobotsari, semoga memberikan kontribusi yang bisa memajukan Puskesmas Bobotsari dengan selalu bersinergi dengan Forkopimcam Bobotsari. 

“Semoga tanggung jawab baru ini bisa dijalankan dengan sebaik-baiknya,” tambahnya.

Dalam kegiatan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan sebelum dan sesudah kegiatan. Hal ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

(Pendim 0702/Purbalingga/litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151