DANRAMIL 05/KJ BERSAMA ANGGOTA BABINSA MEMBAGIKAN NASI KOTAK DARI DAPUR UMUM TNI KEPADA WARGA KELURAHAN KEBUN JERUK JAKARTA BARAT.


DANRAMIL 05/KJ BERSAMA ANGGOTA BABINSA MEMBAGIKAN NASI KOTAK DARI DAPUR UMUM TNI KEPADA WARGA KELURAHAN KEBUN JERUK JAKARTA BARAT.

www.mediapadjajaran.com - Jakarta Sabtu tgl 28  Nopember 2020. pelaksanaan membuka dapur umum dilakukan Danramil 06/KJ bersama anggota Babinsa  bertempat di wilayah Kel. Kebon jeruk Kec. Kebon Jeruk Jakarta Barat .


Dengan dibukanya dapur umum yang di bantu oleh Ibu Persit, ibu PKK serta partisipasi ibu ibu warga lainnya saling bergotong royong memasak membuat makanan siap saji yang akan di bagikan kepada seluruh masyarakat setempat merupakan keperdulian sesama untuk warga yang membutuhkan makanan dari Dapur umum TNI Koramil 05/ KJ kepada warga yang terkena Dampak COVID -19 di wilayah Kodim 0503/JB.


Dan disiapkan sebayak 150 Box makanan siap saji yang siap di bagikan untuk masyarakat dengan menu yang telah disesuaika oleh tim kesehatan dari pihak Koramil 05/KJ, adapun kegiatan ini tetap di berlakukan sesuai dengan protokol kesehatan. 


Danramil 05/KJ Kapten Inf. Sudarsono saat dikonfirmasi oleh media Padjajaran mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk membantu mengurangi beban warga khususnya RT.08/011 dan RT.15 / 116 RW. 004 dari dampak Convid-19 yang kita hadapin saat ini . Tidak lupa kami juga mensosialisasikan agar tetap menjaga kebersihan dengan 3 M ujarnya. 


Selama kegiatan ini Babinsa yang terjun langsung mengatur dan menjalankan sesuai protokol kesehatan mengatakan kami khususnya Babinsa di kelurahan kebon jeruk Peltu Abdul Kadir, Sertu Yusuf Iskandar dan PPSU BPK. Firmana terjun langsung membantu ibu ibu di dapur umum memasak mempersiapkan makanan siap saji.

Pelaksanaan ini berjalan dengan baik dan teratur aman dan lancar tanpa ada kendala.(litbanfMPNI)



0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151