BABINSA KORAMIL 05/KJ MELAKSANAKAN KOMSOS KEPADA ANGGOTA SATPOL-PP DI KELURAHAN DURI KEPA KEC.KEBUN JERUK JAKARTA BARAT.


BABINSA KORAMIL 05/KJ MELAKSANAKAN KOMSOS KEPADA ANGGOTA SATPOL-PP DI KELURAHAN DURI KEPA KEC.KEBUN JERUK JAKARTA BARAT.

www.mediapadjajaran.com - Jakarta Sabtu tgl 28 November 2020 jam. di Kantor Satpol PP Kelurahan Duri Kepa Jln Duri Raya Rt 04/07 Kel. Duri Kepa  Kec. Kebon Jeruk Jakarta Barat.


Babinsa Sertu M. Solihin melaksanakan Komsos degan Anggota Satpol PP kelurahan, dalam komsosnya Babinsa memberikan arahan tentang cara hidup sehat, seperti di ketahui sekarag ini masih merebaknya wabah Virus Corona atau lebih di kenal dgn Covid 19, untuk itu Babinsa memberikan kiat2 bagaimana cara hidup sehat, seperti menjaga kebersihan di rumah atau lingkunga, menjaga pola makan, berolahraga secukupnya, dan selalu mengikuti arahan Pemerintah, agar selalu menggunakan Masker bila sedang melaksanakan pekerjaan dan selalu mencuci tangan bilamana selesai bekerja atau beraktivitas.


Bp Agus anggota Pol PP sangat berterimakasih kepada Babinsa yg sdh bersilaturahmi mengunjungi nya, dan memberikan arahan2 yg bermanfaat, semoga kegiatan silaturahmi ini semakin di tingkatkan, karena ksmi perlu bimbingan dan arahan dari pembina lingkungan yg ada seperti Bp Babinsa, arahan ini insyaallah akan kami sampaikan jg kepada keluarga, dan rekan2 anggota lain nya

Demikian komsos Babinsa degan anggota Pol PP berjalan dengan aman dan tertib.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151