HADAPI LOMBA, PRAJURIT YONIF 3 MARINIR BERLATIH MENEMBAK PISTOL


HADAPI LOMBA, PRAJURIT YONIF 3 MARINIR BERLATIH MENEMBAK PISTOL 

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka menghadapi lomba menembak tingkat Pasmar 2, prajurit Batalyon Infanteri 3 Marinir melaksanakan latihan menembak pitol di lapangan tembak pistol Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (03/11/2020).

Latihan menembak pistol yang dipimpin oleh Serka Marinir Sungkono tersebut diawali pemanasan, kemudian dilanjutkan menembak pistol dari jarak 25 meter. Latihan menembak tersebut bertujuan untuk mempersiapkan para atlet dalam menghadapi perlombaan tingkat Pasmar 2. 


Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S.E.,MSDA menyampaikan kepada para atlet agar mengikuti seluruh instruksi yang diberikan pelatih, melaksanakan evaluasi selesai melaksanaan latihan untuk memperbaiki kekurangan agar dapat ditingkatkan, sehingga bisa mendapatkan hasil yang maksimal.


“Laksanakan latihan dengan sungguh-sungguh, utamakan faktor keselamatan dan keamanan baik personel maupun material,” tegasnya. Disampaikan juga bahwa selama latihan berlangsung tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan memakai masker untuk pencegahan penyeberan Covid-19.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151