HORMATI JASA PARA PAHLAWAN, DANPASMAR 1 PIMPIN ZIARAH KE TMP KALIBATA


HORMATI JASA PARA PAHLAWAN, DANPASMAR 1 PIMPIN ZIARAH KE TMP KALIBATA   

www.mediapadjajaran.com - Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Wurjanto, M.Han.,  memimpin ziarah dalam rangka hari Pahlawan bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata Jakarta Selatan, Selasa (10/11/2020).  


Kegiatan tersebut merupakan wujud penghormatan terhadap jasa dan pengorbanan para Pahlawan Bangsa yang  gugur pada pertempuran perebutan kemerdekaan dan sudah sepantasnya jika generasi penerus Bangsa senantiasa mengingat dan menghargainya melalui berbagai cara, salah satunya adalah ziarah ke Taman Makam Pahlawan.  


Kepada media Pabandya Penerangan Pasmar 1 Mayor Marinir Aristarkus Adrian Unu mengatakan "Ziarah yang berlangsung dengan penuh khidmat tersebut diawali dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan, dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga oleh Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Wurjanto, M.Han., kemudian dilanjutkan dengan kegiatan tabur bunga di makam para Pahlawan Nasional.  


Selain dalam rangka peringatan Hari Pahlawan, kegiatan ini juga merupakan salah satu rangkaian menjelang peringatan HUT Ke-75 Korps Marinir yang akan jatuh pada tanggal 15 Nopember mendatang. "demikian kata Unu"  Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Korcab Pasmar 1 Ny. Rini Wurjanto, Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Sugianto, S.Sos., beserta Ny. Rita Sugianto, para Asisten Danpasmar 1 beserta istri, para Dankolak Pasmar 1 beserta istri, serta seluruh Perwira di jajaran Pasmar 1.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151