DANYONIF-1 MARINIR TERIMA 25 PRAJURIT MUDA DI SARANG PETARUNG “GUNG HO MARINES”


DANYONIF-1 MARINIR TERIMA 25 PRAJURIT MUDA DI SARANG PETARUNG “GUNG HO MARINES”

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla menerima 25 Prajurit Muda di sarang petarung “Gung Ho Marines” Yonif 1 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (10/11/2020).


Prajurit Muda tersebut terdiri dari 1 Perwira Remaja, 4 Bintara Remaja dan 20 Tamtama Remaja, mereka akan menjalani serangkaian kegiatan pembinaan fisik meliputi  renang, menembak, halang rintang, cross Country dan Speed Mars.


Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla dihadapan prajurit muda Yonif 1 Marinir mengatakan, agar mereka banyak bersyukur telah masuk dan bergabung dalam Yonif 1 Marinir, karena di Yonif 1 Marinir adalah tempatnya prestasi sehingga tidak perlu takut, ragu ataupun bimbang untuk bergabung dalam “Gung Ho Marines” Yonif 1 Marinir. 

“Laksanakan semua kegiatan dengan gembira dan penuh semangat karena semua kegiatan yang dilaksanakan sudah terprogram, berlanjut dan terencana dengan baik sesuai dengan yang telah dibuat oleh staf operasi. Awali dan akhiri semua kegiatan dengan berdoa agar diberikan kelancaran dan keamanan,” tegasnya.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151