JAGA IMUNITAS TUBUH, PRAJURIT YONIF 5 MARINIR LAKSANAKAN OLAHRAGA


JAGA IMUNITAS TUBUH, PRAJURIT YONIF 5 MARINIR LAKSANAKAN OLAHRAGA

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Dalam rangka memperkuat imunitas tubuh agar tetap selalu prima, prajurit Batalyon Infanteri 5 Marinir melaksanakan olahraga Senam Kebugaran Jasmani di Kesatrian Marinir Soeroto II Ujung, Semampir Surabaya, Jawa Timur. Minggu (15/11/2020).


Saat ini, Pandemi Covid-19 belum berakhir, sehingga kesehatan harus selalu dijaga, salah satunya dengan meningkatkan dan memperkuat imunitas tubuh melalui senam kebugaran jasmani. Kegiatan yang dilaksanakan prajurit Yonif 5 Marinir tersebut diawali dengan melaksanakan pemanasan dan dilanjutkan senam kebugaran jasmani yang dipimpim oleh Serda Marinir Marta Hendiyanto.


Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.hanla menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh prajurit Yonif 5 Marinir agar tetap prima, karena itu merupakan syarat mutlak yg harus di miliki seorang prajurit agar selalu siap untuk menjalankan tugas dan kewajiban secara optimal dalam menghadapi tantangan tugas kedepannya.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151