JALASENASTRI CABANG 2 KORCAB PASMAR 2 LAKSANAKAN PANEN KETAHANAN PANGAN


JALASENASTRI CABANG 2 KORCAB PASMAR 2 LAKSANAKAN PANEN KETAHANAN PANGAN

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka mendukung program ketahanan pemerintah, Jalasenasrtri Cabang 2 Korcab Pasmar 2 (Brigif 2 Marinir) melaksanakan panen sayuran di kebun ketahanan pangan Cabang 2  Korcab Pasmar 2 Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (17/11/2020).


Kegiatan panen yang dipimpin Wakil Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Argo Setiyono didampingi pengurus Cabang 2 Korcab Pasmar 2 tersebut dengan memanen Terong, Tomat, Gambas dan Cabai,  yang sebelumnya telah melewati proses penyiapan lahan, penyemaian dan proses pemeliharaan maupun perawatan.


Pabinhar Jalasenastri Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Mayor Marinir Sang Ketut Suarjaya menyampaikan panen tersebut merupakan bukti nyata keberhasilan program ketahanan pangan yang telah dilaksanakan Jalasenastri Brigif 2 Marinir.


Disampaikan juga dalam melaksanakan kegiatan tersebut tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19 dengan melaksanakan physical distancing dan memakai masker.(litbangMPNI)

Demikian Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151