PRAJURIT YONIF 1 MARINIR IKUTI OPERASI YUSTISI DI KRATON, PASURUAN


PRAJURIT YONIF 1 MARINIR IKUTI OPERASI YUSTISI DI KRATON, PASURUAN

Dispen Kormar (Pasuruan) Prajurit Yonif 1 Marinir yang tergabung dalam Bawah Kendali Operasi (BKO) Koramil 0819/03 Kraton  melaksanakan pengamanan Covid-19 dengan mengikuti operasi Yustisi secara gabungan bersama personel Koramil Kraton, Polsek, Satuan Polisi Pamong Praja, Dinas Perhubungan dan Sukarelawan di depan Kecamatan Kraton, Pasuruan, Jawa Timur. Selasa (17/10/2020).


Dalam operasi yang dipimpin oleh Danramil Kraton  Kapten CZI Sutiyono tersebut dengan sasaran utama yaitu masyarakat yang tidak memakai masker dan sosialisasi dengan menggunakan mobil patroli.


Masyarakat yang melanggar diberikan sanksi berupa peringatan agar tidak mengulangi kesalahan yang sama, dan diberikan sosialisasi tentang pencegahan penyebaran Covid-19 dan dampak yang akan timbul bila tidak memakai masker.


Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla mengharapkan kepada seluruh prajurit agar melaksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab, menjalin kerjasama yang baik sesama aparat pemerintahan, mempelajari situasi, kondisi, karakter dan budaya masyarakat.

Dalam melaksanakan tugas agar mengutamakan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan menggunakan sabun.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151