JALASENASTRI YONIF 5 MARINIR IKUTI VICON WEBINAR DENGAN KETUA UMUM JALASENASTRI


JALASENASTRI YONIF 5 MARINIR IKUTI VICON WEBINAR DENGAN KETUA UMUM JALASENASTRI

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Ketua Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 (Yonif 5 Marinir) mengikuti pertemuan Webinar tahun 2020 dengan tema "Etika Berorganisasi Dan Sehat Dimasa Pandemi" dengan Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono melalui video conference (vicon) di Ruang Rapat Yonif 5 Marinir Ujung, Semampir, Surabaya, Jawa Timur. Rabu (11/11/2020).


Kegiatan Webinar dengan Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono yang bertemakan “Etika Berorganisasi Dan Sehat Dimasa Pandemi” tersebut diikuti oleh seluruh Jalasenastri di jajaran TNI AL. 


Dalam Webinar tersebut Ny. Vero Yudo Margono menyampaikan pentingnya menjaga kesehatan pada masa pandemi, selain itu juga disampaikan tentang tata cara atau etika berorganisasi antara lain, cara penggunaan seragam kerja yang baik dan benar, kesopanan berperilaku dan bertutur kata dalam kehidupan berorganisasi.


Ketua Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Tunjung Supriyadi mengatakan, kegiatan Webinar tersebut dilaksanakan melalui video conference mengingat saat ini masih dalam pandemi Covid-19, dengan harapan dapat memberikan nilai-nilai positif yang dapat dipedomani oleh seluruh anggota Jalasenastri Yonif 5 Marinir.

Disampaikan juga selama kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan menjaga jarak dan memakai masker.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151