KOMANDAN YONIF 5 MARINIR TURUT BERLAGA PADA LOMBA PANAHAN TINGKAT PASMAR 2


KOMANDAN YONIF 5 MARINIR TURUT BERLAGA PADA LOMBA PANAHAN TINGKAT PASMAR 2

Dispen Kormar (Sidoarjo). Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Mar Supriyadi, M.Tr.Hanla mengikuti Lomba Archery Competition Pasmar 2 dalam rangka memperingati HUT ke-75 Korps Marinir di Lapangan Kesatrian Marinir Moekijat Mako Pasmar 2 Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Rabu (11/11/2020).


Kegiatan yang diikuti seluruh Perwira Menengah (Pamen) beserta prajurit dan Jalasenastri di jajaran Pasmar 2 tersebut bertujuan untuk mencari bibit baru atlet dalam cabang olahraga panahan. Adapun kategori yang dilombakan diantaranya Kategori Pamen, Keluarga, Reaksi Putra atau Putri dan Prestasi Putra atau Putri. 


Komandan Yonif 5 Marinir Letkol Mar Supriyadi, M.Tr.Hanla menyampaikan kepada seluruh atlet panahan Yonif 5 Marinir agar melaksanakan perlombaan dengan penuh semangat dan menjunjung tinggi sportifitas agar mendapatkan hasil yang maksimal untuk menjadi juara. “Apa yang didapat selama masa latihan, aplikasikan dalam perlombaan ini, agar gelar juara bisa kita raih dengan nilai yang tinggi,” tegasnya.

Disampaikan juga bahwa selama kegiatan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai wujud pencegahan penyebaran virus Covid-19.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151