TINGKATKAN DISIPLIN PROTOKOL KESEHATAN, PRAJURIT YONIF 1 MARINIR LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI


TINGKATKAN DISIPLIN PROTOKOL KESEHATAN, PRAJURIT YONIF 1 MARINIR LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI 

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Pasuruan). Dalam rangka meningkatkan disiplin protokol kesehatan terhadap masyarakat untuk mencegah meluasnya Covid-19, prajurit Yonif 1 Marinir mengikuti Operasi Yustisi di desa Sidogiri, Kec. Kraton, Kab. Pasuruan, Jawa Timur. Rabu (11/11/2020).


Kegiatan yang dilaksanakan untuk Penegakan disiplin Inpres No. 6 tahun 2020 yang dipimpin langsung oleh Danramil Kraton Kapten CZI Sutiyono dengan diikuti personel dari Polri, TNI, Satuan Polisi Pamong Praja, Dinas Perhubungan dan Sukarelawan.

Dalam Operasi tersebut apabila kedapatan masyarakat yang melanggar protokol kesehatan diberikan sanksi berupa membersihkan sampah disekitar tempat operasi dengan harapan agar mereka patuh dan taat  serta memahami akan fungsi penggunaan masker.


Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla menyampaikan kepada prajurit Yonif 1 Marinir agar melaksanakan operasi dengan penuh tanggung jawab dan selalu waspada dengan penyebaran Covid 19, menjalin kerjasama yang baik dengan aparat pemerintah setempat, mengikuti norma dan aturan yang ada di lingkungan masyarakat, bertegur sapa dan memberi arahan yang sopan hingga masyarakat sadar untuk memakai masker.


“Selama kegiatan berlangsung laksanakan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, menjaga jarak serta cuci tangan setelah melaksanakan kegiatan," tegasnya.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151