MELIHAT PRAJURIT YONIF 1 MARINIR CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DI PASURUAN


MELIHAT PRAJURIT YONIF 1 MARINIR CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DI PASURUAN

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka mencegah dan menekan penyebaran Covid-19, prajurit Yonif 1 Marinir bersama Unsur Tiga Pilar menerapkan  Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dengan menggelar operasi Yustisi Protokol Kesehatan di  Jalan Raya Beji  Pasuruan, Jawa Timur. Jumat (27/11/2020).


Kapolsek Beji Kompol H. Ahmad yang memimpin langsung operasi Yustisi dengan beranggotakan TNI AD, TNI AL (Marinir), Polisi, Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemuda Pancasila tersebut menyampaikan bahwa sasaran utama dalam operasi yustisi yaitu para pengendara yang melintas dan tidak menjalankan protokol kesehatan dengan tidak memakai masker. Mereka yang melanggar protokol kesehatan akan diberikan himbauan agar melaksanakan protokol kesehatan dengan memakai masker selama diluar rumah sebagai langkah menekan dan mencegah penyebaran Covid-19, pada saat itu juga dibagikan minuman probiotik secara gratis untuk meningkatkan sistem imun tubuh.


Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla menyampaikan kepada Prajurit Yonif 1 Marinir agar melaksanakan operasi dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab serta selalu waspada dengan penyebaran Covid-19. “Jalin kerjasama yang baik dengan aparat pemerintah setempat, ikuti norma dan aturan yang ada di lingkungan masyarakat, tegur dan beri arahan yang sopan hingga masyarakat sadar untuk memakai masker,” pesannya.


Disampaikan juga agar selama kegiatan tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, physical distancing serta cuci tangan setelah melaksanakan kegiatan.(litbangMPNI

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151