MEMBANGGAKAN, PRAJURIT BRIGIF 2 MARINIR SAPU BERSIH LOMBA PBB KREASI TINGKAT PASMAR 2


MEMBANGGAKAN, PRAJURIT BRIGIF 2 MARINIR SAPU BERSIH LOMBA PBB KREASI TINGKAT PASMAR 2

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Prajurit Brigif 2 Marinir berhasil menyapu bersih lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) Kreasi Tingkat Pasmar 2 dalam rangka memperingati HUT ke-75 Korps Marinir yang dilaksanakan di Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Kamis (26/11/2020).


Pada lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) Kreasi yang dibuka oleh Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M dan diikuti 16 Tim tersebut prajurit Brigif 2 Marinir berhasil meraih juara pertama (Yonif 1 Marinir), juara dua (Yonif 5 Marinir) dan juara harapan satu (Yonif 3 Marinir).


Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang torehkan oleh Yonif 1 Marinir, Yonif 3 Marinir dan Yonif 5 Marinir  yang berhasil meraih juara pada lomba PBB kreasi tingkat Pasmar 2 dalam rangka memperingati HUT ke-75 Korps Marinir.


“Prestasi yang diraih tersebut merupakan hasil latihan keras yang selama ini dilaksanakan sehingga bisa tampil maksimal dan berhasil meraih juara, semoga prestasi yang diraih dapat dijadikan bekal untuk giat berlatih lagi sehingga pada event event berikutnya dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi,” harapnya.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151