MONITORING BENCANA, BABINSA KEDUNGRINGIN TERJUN KE LOKASI BANJIR


MONITORING BENCANA, BABINSA KEDUNGRINGIN TERJUN KE LOKASI BANJIR 

www.mediapadjajaran.com - Anggota Koramil 0819-11/Beji Serda Ta'at selaku babinsa Kedungringin kecamatan Beji turun ke lokasi untuk memantau rumah warga yang terdampak banjir. Senin, 02/10/20.

Hujan yang menguyur hampir seluruh wilayah di kabupaten Pasuruan (minggu-red)  mengakibatkan beberapa wilayah banjir salah satunya di kecamatan beji tepatnya di desa kedungringin.

Sebagai Babinsa kedungringin dia langsung turun ke lokasi setelah mendapat laporan dari warga bahwa 2 dusun di desa binaanya terkena banjir dengan rata-rata ketinggian 30 sampai 70 cm dan sudah memasuki rumah-rumah warga.


"Saya ke lokasi setelah mendapat kabar dari warga yang menyebutkan bahwa di dua dusun didesa kedungringin yakni dusun Kedungringin Tengah dan Dusun Balungrejo terendam banjir, tepatnya ada duan RW dan enam RT yang terdampak" kata Serda Sa'at.

Menurut data yang di himpun Babinsa dari dua dusun tersebut ada sekitar 415 kepala keluarga yang terdampak banjir. 

Untuk itu, dia meminta kepada seluruh masyarakat agar tetap waspada dan agar berhati-hati apabila curah hujan semakin tinggi, apalagi sekarang sudah memasuki musim penghujan" tambah babinsa. (Pendim0819pas/litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151