Ops Yustisi Jadi Upaya Koramil Karangmalang Tekan Penyebaran Covid-19


Ops Yustisi Jadi Upaya Koramil Karangmalang Tekan Penyebaran Covid-19

Kodim Sragen - Minggu, 22 November 2020 pkl. 20.40 s/d 21.30 Wib telah Koramil-02/Karangmalang bersama Polsek melaksanakan kegiatan  Ops Yustisi Covid-19 dalam rangka peningkatan disipilin dan penegakan hukum bagi pelanggar protokol kesehatan covid 19.

Sasaran kegiatan Dk. Katukan, Puro Kec Karangmalang, Kab. Sragen, Indomart, Plumbungan, Karangmalang, Sragen, Stadion Taruna, Kroyo, Karangmalang, Sragen, SPBU Tamansari, Kroyo, Karangmalang, Sragen.


"Tujuan dari pada kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kesadaran dan pendisiplinan warga tentang penerapan protokol kesehatan di masa AKB (adaptasi kebiasaan baru)," ujar Paulus Lipen. Ia juga mengimbau masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan dengan tetap di rumah tidak bepergian dan tidak melaksanakan kegiatan berkumpul - kumpul. 

" Selalu menjaga jarak/sosial distancing, senantiasa menjaga kesehatan dan menjaga kebersihan, selalu mencuci tangan selesai melakukan kegiatan, gunakan masker setiap beraktivitas baik di dalam rumah maupun di luar rumah," pungkasnya.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151