PEMBUKAAN AUDIT KINERJA ITKORMAR TAHUN 2020


PEMBUKAAN AUDIT KINERJA ITKORMAR TAHUN 2020

Dispen Kormar (Jakarta). Inspektur Korps Marinir (Irkormar) Brigjen TNI (Mar) Lasmono memimpin Video Conference (Vicon) Pembukaan Taklimat Awal Audit kinerja Ir Kormar Tahun 2020 di Ruang Rapat Puskodal Kormar gedung Agoes Soebekti, Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun No. 40 Jakarta Pusat. Selasa (24/11/2020).


Dalam acara Video Conference pembukaan Taklimat Awal Audit kinerja Itkormar Tahun 2020 tersebut,  Komandan Pasmar (Danpasmar) 3 BrigjenTNI (Mar) Edi Juardi yang diwakili oleh Wadanpasmar 3 Kolonel Marinir Agung Trisnanto dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kedatangan tim Wasrik beberapa hari yang lalu dengan harapan semoga kedatangan Tim Wasrik Inspektorat Kormar dapat memberikan manfaat demi kemajuan Pasmar 3 pada khususnya dan Korps Marinir pada umumnya.


“Saya yakin dari kegiatan ini Pasmar 3 akan memperoleh masukan-masukan yang sangat berharga demi kemajuan organisasi di masa yang akan datang, bahwa Tim Wasrik Inspektorat Kormar nantinya bukan hanya memberikan masukan-masukan dalam rangka pengawasan dan pemeriksaan saja namun juga dapat berperang untuk menjembatani Pasmar 3 dan Korps Marinir. Sehingga segala kendala dan hambatan yang ada, akan mendapatkan solusi yang lebih baik dalam penyelesaiannya.” Ucap Wadanpasmar 3


Sementara itu dalam sambutan Irkormar Menyampaikan tujuan diadakannya Audit kinerja Korps Marinir Tahun 2020, untuk mengembangkan Kinerja dijajaran Pasmar 3 dan untuk meningkatkan daya tempur yang berada di daerah timur tepatnya di Pasmar 3 Sorong.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151