PENEMUAN MAYAT DITAMBAK, GEGERKAN WARGA KALIANYAR BANGIL PASURUAN


PENEMUAN MAYAT DITAMBAK, GEGERKAN WARGA KALIANYAR BANGIL PASURUAN

www.mediapadjajaran.com - Siang ini, Warga dihebohkan dengan penemuan mayat yang mengapung didalam tambak kali Jong tepatnya di Dusun Tugusari Kelurahan Kalianyar Kecamatan Bangil Kabupaten Pasuruan, Kamis (5/11/20) sekitar pukul 11.00 Wib.

Menurut keterangan dari pihak keluarga bahwa korban Samsul Arifin (68) meninggalkan rumah Jln. Nanas RT 01 RW 02 nomer 06 Dusun Lumpang Bolong Kelurahan Dermo Kecamatan Bangil sejak Senen (2/11) sekitar pukul 09.00 Wib dan pihak keluargapun sudah melaporkan ke Polsek Bangil 2 hari setelah korban menghilang." Ungkap keluarga.


Menurut saksi mata Tamrin (penjaga tambak) Warga Kaliwaru Kecamatan Jabon Kabupaten Sidoarjo mengatakan bahwa saksi melihat korban sedang mencari lumut ditambaknya H. Taman, entah kenapa setelah selang 1 hari saksi kembali ke tambak melihat korban sudah tidak bernyawa lagi dalam posisi mengapung. " Kata Tarman.

Melihat kejadian tersebut saksi langsung bergegas melaporkan kepada Iksan selaku RT Dusun Kalimati Kelurahan Kalianyar Kecamatan Bangil dan Babinsa yang selanjutnya berkoordinasi dengan Babhinkamtibmas.


Setelah mendapatkan laporan maka Babinsa  Sertu Sukadi bersama Babhinkamtibmas dari pihak Polsek Bangil  mendatangi lokasi penemuan dan langsung mendatangakan Tim Identifikasi Polres Pasuruan beserta pihak keluarga ( Samsul Arifin ) untuk selanjunya langsung di evakuasi menuju RSUD Bangil untuk di lakukan visum. (Pendim0819pas/litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151