PERERAT SINERGITAS, DANPOSRAMIL KOMSOS DENGAN MUSPIKA, KEPALA JAWATAN, LURAH SERTA KADES


PERERAT SINERGITAS, DANPOSRAMIL KOMSOS DENGAN MUSPIKA, KEPALA JAWATAN, LURAH SERTA KADES

www.mediapadjajaran.com - Pinrang, 1404_ Berbagai macam upaya untuk menciptakan situasi yang aman dan tentram di wilayah Kec. Batulappa terus dilakukan, salah satunya komunikasi sosial antara Danposramil Batulappa Serma Muhammad Hatta bersama Muspika yaitu Ruslan S. Sos (Camat Batulappa), Aiptu Muh. Amin (Kapospol Batulappa), Kepala Jawatan, Lurah dan Kepala Desa se Kecamatan Batulappa, (06/11/2020).


Pada era keterbukaan ini semua informasi dapat dengan bebas berkembang secara liar, maka diperlukan kearifan lokal agar dapat membendung pengaruh negatif tersebut dan komsos kali ini dikemas untuk  menyatukan persepsi agar sebagai aparatur pemerintah di wilayah dapat secara bersama-sama mencegah maupun menjelaskan kepada masyarakat dalam satu persepsi bahwa NKRI harga  mati yang harus ditindak lanjuti secara bersama - sama tanpa ada perbedaan cara sudut pandang.

Selain itu Kegiatan komunikasi ini diselenggarakan untuk memelihara sinergitas guna membangun masyarakat yang berlandaskan wawasan kebangsaan dalam rangka mewujudkan terjalin hubungan yang akrab dan harmonis sehingga ketentraman dan ketertiban dapat selalu dijaga bersama sama.


Dikesempatan tersebut Serma Hatta menyampaikan,  "Bahwa pentingnya Komunikasi Sosial tersebut dalam menjalin kebersamaan, kekompakan antar aparat di wilayah, sehingga terwujud keterpaduan langkah dalam penyelesaian setiap permasalahan, salah satu tofik yang dibahas dalam kegiatan komsos kali ini adalah langkah dan tindakan yang harus dilakukan secara bersama-sama untuk meningkatkan disiplin masyarakat mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid 19 di Kecamatan Batulappa" ujarnya. (Pendim 1404/Pinrang/litbangMPNI).


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151