PERERAT TALI SILATURAHMI, KOMANDAN BATALYON INFANTERI 3 MARINIR ANJANGSANA DI KEDIAMAN PELTU MAR SUGIYAN


PERERAT TALI SILATURAHMI, KOMANDAN BATALYON INFANTERI 3 MARINIR ANJANGSANA DI KEDIAMAN PELTU MAR SUGIYAN

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Di tengah wabah Covid-19, Danyonif 3 Mar Letkol Mar Tri Yudha Ismanto, S.E.,MSDA menyempatkan waktu membesuk Peltu Marinir Sugiyan anggota Yonif 3 Marinir di Krembung, Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (03/11/20).


Kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud perhatian dan rasa kekeluargaan kepada seluruh keluarga besar Hiu Petarung yang ditunjukkan oleh Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Mar Tri Yudha Ismanto, S.E.,MSDA dengan cara menjenguk ke kediaman Peltu Mar Sugiyan yang sedang sakit menjalani rawat jalan.


Danyonif 3 Marinir yang di damping oleh Ketua Ranting C Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Tri Yudha Ismanto beserta pengurus ranting dan Pabinhar Yonif 3 Marinir Kapten Marinir Sugeng Hadi nampak memberikan semangat dan motivasi kepada Peltu Marinir Sugiyanto yang menderita sakit, dengan harapan agar segera sembuh dan cepat kembali bertugas seperti sediakala.


Komandan Batlyon Infanteri 3 Marinir Letkol Mar Tri Yudha Ismanto, S.E.,MSDA menyampaikan bahwa kegiatan tersebut di lakukan untuk mengetahui kondisi anggota yang sedang sakit secara langsung dan juga untuk memberikan support serta memotivasi untuk kesembuhan anggota dan menjalin hubungan silaturahmi yang baik antara pimpinan dan anggota.


“Selain memberikan moril dan semangat, kami juga mendoakan untuk kesembuhan anggota yang sedang sakit. Selain itu, kegiatan yang dilakukan ini untuk menjalin silaturahmi dan persaudaraan, serta wujud perhatian pimpinan kepada anggotanya,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut Danyonif 3 Mar memberikan bingkisan sebagai tali asih kepada Peltu Mar Sugiyan.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151