PERSONEL JAJARAN KODIM 0819/PASURUAN BERSAMA 3 PILAR LAKSANAKAN OPS YUSTISI


PERSONEL JAJARAN KODIM 0819/PASURUAN BERSAMA 3 PILAR LAKSANAKAN OPS YUSTISI 

www.mediapadjajaran.com Penegakan Protokol Kesehatan dan operasi tilang masker yang di lakukan 3 pilar merupakan upaya dan langkah-langkah dalam memerangi penyebaran wabah covid19 di wilayah pasuruan dan sekitarnya. 

Kegiatan tersebut akan terus dilakukan di wilayah teritorial Kodim 0819 Pasuruan dengan melibatkan unsur TNI -Polri dan Muspika di tiap-tiap wilayah.


Seperti yang dilaksanakan oleh personel Koramil 12/Rembang jajaran Kodim 0819/Pasuruan yakni Sertu Jambire bersama personel BKO dari Pasmar dan anggota Polsek serta Muspika Rembang, Minggu (22/11/20).

Operasi penegakan disiplin dan operasi pemakaian masker di wilayah kecamatan Rembang ini dilakukan agar warga masyarakat mentaati peraturan pemerintah dengam selalu menatuhi 3M (Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak).


Sertu Jambire mengungkapkan bahwa kegiatan yang telah ia lakukan bersama 3 pilar intinya adalah mengajak masyarakat untuk bersama-sama memutuskan mata rantai penyebaran wabah covid 19 dengan mengikuti segala himbauan yang disampaikan.

“Ini merupakan bentuk upaya kami selaku Babinsa untuk menjaga dan menjadi motor penggerak disetiap wilayah binaan, dan masyarakat sangat mendukung dengan upaya yang kita lakukan,” tutur Sersan Jambire. (Pendim0819pas/litbangMPNI).


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151