PRAJURIT BATALYON INFANTERI 3 MARINIR PERDALAM MATERI SERANGAN


PRAJURIT BATALYON INFANTERI 3 MARINIR PERDALAM MATERI SERANGAN 

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka kesiapan dalam melaksanakan Latihan Pertempuran Muara, Rawa, Sungai dan Pesisir (MUPE) tahun 2020, Prajurit Batalyon Infanteri 3 Marinir memperdalam materi Serangan dan Mortir 81 mm di kelas lapangan Yonif 3 Marinir Gedangan Sidoarjo, Jawa Timur. Rabu (25/11/2020).


Letda Marinir Aman selaku Komandan Peleton 3 Kompi D Yonif 3 Marinir memberikan pelajaran dan pendalaman serta pembekalan tentang materi serangan kepada seluruh prajurit “Hiu Petarung” Yonif 3 Marinir. 


Selain itu, Letda Marinir Aman  juga menyampaikan kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan pemahaman serta menyiapkan prajurit Yonif 3 Marinir dalam pelaksanaan Latihan Mupe tahun 2020.


Komandan Yonif 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S.E., MSDA mengharapkan agar Prajurit Yonif 3 Marinir mengerti dan memahami tentang operasi amfibi sehingga dalam melaksanakan tugasnya sebagai pasukan pendarat mampu menjadi prajurit yang profesional.

Disampaikan juga bahwa selama kegiatan tetap mengutamakan protokol kesehatan penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan Physical Distancing dan menggunakan masker.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151