PRAJURIT DENMA MAKO KORMAR GELAR ISTIGHOZAH JELANG DETIK DETIK HUT KORPS MARINIR KE 75.


PRAJURIT DENMA MAKO KORMAR GELAR ISTIGHOZAH JELANG DETIK DETIK HUT KORPS MARINIR KE 75.

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Jakarta). Jelang Hari Ulang Tahun Korps Marinir ke 75 segenap Prajurit Detasemen Markas Komando Korps Marinir (Denma Mako Kormar) gelar Istighozah dan Doa bersama demi terwujudnya kelancaran rangkain acara HUT Korps Marinir tersebut berlangsung di Masjid At- Taqwa  Mako Korps Marinir Jl. Prajurit KKO Usman dan Harun N0. 40 Jakarta Pusat, Jumat (13/11/2020)


Kegiatan tersebut diawali dengan Sholat Jum’at berjamaah, dilanjutkan Istighosah dan Doa bersama sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT, yang telah memberikan karunianya terhadap bangsa ini khususnya Korps Marinir yang dalam masa pengabdiannya memasuki Ke-75 tahun dan sekaligus mendoakan semoga kedepannya Korps Marinir semakin dicintai rakyat serta mampu dalam mengemban setiap perintah ataupun tugas dalam pengabdiannya terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia.


Istighozah ini di pandu oleh Serma Marinir Armawi dan dipimpin langsung Kasubdisbintal Kormar letkol Letkol Laut (KH) Syukriadinata Rahman S.Ag., .Seluruh anggota dan segenap dengan Pegawai Negeri Sipil (PNS) mengikuti jalannya Istighozah dengan penuh khidmat. Istighozah ini selain mempunyai tujuan dalam Rangka Hut ke 75 Korps Marinir juga punya tujuan siraman dari sisi kerohanian masing masing prajurit untuk menjadi Prajurit Korps Marinir yang bertaqwa dan bertawakal seperti apa yang sering diucapkan Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han) di setiap arahannya.


Dan sudah sewajarnya dan merupakan kewajiban sebagai Prajurit Korps Marinir dalam tujuan Doa Bersama dan Istighozah tersbut yaitu merupakan bentuk rasa syukur dan sarana mendekatkan diri, berserah diri, meminta pertolongan dan perlindungan kepada Allah SWT. Selain itu juga bertujuan untuk mendoakan agar Korps Marinir dalam pelaksanaan kegiatan peringatan HUT Korps Marinir yang Ke-75 tahun dapat berjalan dengan tertib dan lancar.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151