PRAJURIT REMAJA YONIF 1 MARINIR ASAH KEMAMPUAN DASAR BERTEMPUR


PRAJURIT REMAJA YONIF 1 MARINIR ASAH KEMAMPUAN DASAR BERTEMPUR

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Prajurit muda Batalyon Infanteri 1 Marinir mengasah kemampuan dasar bertempur dengan melaksanakan latihan menembak di lapangan tembak Praka Marinir Handoyo Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Sabtu (28/11/2020).


Latihan tersebut dilaksanakan dalam rangka meningkatkan profesionalime sebagai prajurit yang baru masuk ke kesatuan,  latihan dilaksanakan secara bertahap, bertingkat dan berkelanjutan sampai mereka menguasai betul cara menembak dengan benar dan tepat mengenai sasaran.


Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang  Andy  Warta, M. Tr. Opsla berharap kepada senior yang menjadi pembina prajurit Remaja agar dalam pelaksanaan pembinaan harus terukur dan profesional. Diharapkan  para prajurit remaja tersebut nantinya memiliki kemampuan yang lebih  serta menguasai lima kemampuan dasar dengan sempurna sehingga siap menjalankan tugas yang dipercayakan kepadanya.


Letkol Marinir Aang  Andy  Warta, M. Tr. Opsla berpesan kpada seluruh prajurit agar tetap mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan dalam setiap kegiatan, awali dan akhiri dengan berdoa.(lirbangMPNI)

Sumber Berita Dipen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151