PERKUAT IMUNITAS TUBUH, PRAJURIT TIDUR DALAM YONIF 3 MARINIR LAKSNAKAN OLAHRAGA


PERKUAT IMUNITAS TUBUH, PRAJURIT TIDUR DALAM YONIF 3 MARINIR LAKSNAKAN OLAHRAGA

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka memperkuat imunitas tubuh agar tetap selalu prima, prajurit Tidur Dalam (TD) Batalyon Infanteri 3 Marinir melaksanakan olahraga di Kesatrian Marini R. Suhadi Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Sabtu  (28/11/2020).

Kegiatan yang dipimpin oleh Serda Marinir M. Rosyi Aliyanto tersebut yaitu melaksanakan kegiatan lari mengelilingi kesatrian dilanjutkan olahraga ditempat meliputi pull up, sit up, dan push up. 


Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S,E.,MSDA, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh prajurit Yonif 3 Marinir agar tetap prima, karena itu merupakan syarat mutlak yg harus di miliki seorang prajurit agar selalu siap untuk menjalankan tugas dan kewajiban secara optimal dalam menghadapi tantangan tugas kedepannya.


Disampaikan juga bahwa selama melaksanakan aktifitas apapun termasuk proses pemeliharaan dan perawatan tanaman, prajurit Yonif 3 Marinir selalu memperhatikan faktor kesehatan dan tetap menjaga jarak aman dengan memakai masker untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151