PRAJURIT TIDUR DALAM YONIF 3 MARINIR MANFAATKAN WAKTU AKHIR PEKAN DENGAN OLAHRAGA BULUTANGKIS


PRAJURIT TIDUR DALAM YONIF 3 MARINIR MANFAATKAN WAKTU AKHIR PEKAN DENGAN OLAHRAGA BULUTANGKIS

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka menjaga stamina dan imunitas tubuh guna menangkal Covid-19, prajurit Tidur Dalam (TD) Yonif 3 Marinir melaksanakan pembinaan fisik dengan berolahraga bulutangkis di lapangan bulutangkis gedung Edianto Balai Prajurit Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, JawaTimur.  Sabtu (14/11/2020).


Kegiatan Bulutangkis yang dipimpin oleh Letda Marinir Bagus Setyadi S.Tr.Han tersebut merupakan olahraga alternatif yang sangat baik ditengah pandemi Covid-19 seperti saat ini, yang mana tiap pemain dan lawannya memiliki jarak yang aman sesuai prosedur protokol kesehatan.


Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S,E.,MSDA. menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan upaya pembinaan yang dilakukan oleh prajurit Yonif 3 Marinir dalam menjaga kebugaran fisik dan meningkatkan imunitas tubuh, terlebih kegiatan tersebut juga menjadi wadah prajurit yang mempunyai bakat bulutangkis.

“Manfaatkan fasilitas olahraga yang ada di Satuan, sebagai sarana menjaga kebugaran tubuh, pelihara dan rawat kebersihannya, patuhi protokol kesehatan agar terhindar dari covid-19,” pungkasnya.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Komar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151