WUJUD RASA BANGGA TERHADAP SATUAN, PRAJURIT TIDUR DALAM RAWAT DAN PELIHARA TAMAN TOGA


WUJUD RASA BANGGA TERHADAP SATUAN, PRAJURIT TIDUR DALAM RAWAT DAN PELIHARA TAMAN TOGA

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Prajurit Tidur Dalam (TD) Yonif 3 Marinir melaksanakan pemeliharaan dan perawatan tanaman yang ada di taman toga Jalasenastri Ranting C Cabang 2 Korcab Pasmar 2 (Yonif 3 Mar) Gedangan, Sidarjo, Jawa Timur. Sabtu (14/11/2020).


Kegiatan yang di pimpin oleh Letda Marinir Bagus Setyadi S.Tr,Han tersebut merupakan salah satu aplikasi dan wujud rasa bangga terhadap Satuan. Pada hakekatnya tanaman toga merupakan tanaman hasil budidaya yang bisa dimanfaatkan sebagai obat, dengan kegiatan ini diharapkan tanaman yang ada selalu terawat sehingga bermanfaat bagi prajurit maupun keluarga besar Yonif 3 Marinir. 


Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S.E.,MSDA. berharap dengan adanya kebun tanaman toga tersebut dapat dimanfaatkan serta dapat dirasakan semua prajurit maupun keluarga prajurit sehingga akan terwujud prinsip kemandirian dalam pengobatan.

 “Tanaman yang ada di taman toga mempunyai banyak khasiat dan kegunaannya, sehingga perlu dikembangkan terlebih dimasa pandemi ini, sangat bermanfaat untuk meningkatkan imun tubuh”, terangnya.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151