PRAJURIT YONIF 1 MARINIR BERLATIH MENEMBAK PISTOL


PRAJURIT YONIF 1 MARINIR BERLATIH MENEMBAK PISTOL

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam menghadapi lomba menembak dalam rangka memperingati HUT ke-75 Korps Marinir, prajurit Yonif 1 Marinir berlatih menembak pistol di lapangan tembak Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Senin (16/11/2020).


Dalam latihan menembak pistol kali ini melaksanakan menembak dari jarak 25 meter dengan menggunakan sikap berdiri. Pelatih menembak pistol Serka Marinir Wawan Setiaji memberikan semua taktik dan teknik agar tembakan dapat mengenai sasaran dengan tepat.


Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla mengharapkan kepada seluruh prajurit agar melaksanakan latihan dengan penuh tanggung jawab, mengingat pelaksanaan perlombaan sudah dekat, memahami taktik dan teknik yang diberikan oleh pelatih dan melakukan perbaikan atas kekurangan-kekurangan yang ada, sehingga tembakan yang dihasilkan sesuai dengan yang diharapkan.

“Utamakan faktor keamanan dan keselamatan baik personel maupun material serta laksanakan latihan dengan mengedepankan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan laksanakan mencuci tangan setelah selesai kegiatan,” pungkasnya.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151