PRAJURIT YONIF 5 MARINIR LAKSANAKAN SYUKURAN HUT KE-75 KORPS MARINIR


PRAJURIT YONIF 5 MARINIR LAKSANAKAN SYUKURAN HUT KE-75 KORPS MARINIR

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-75 Korps Marinir, prajurit Batalyon Infanteri 5 Marinir mengadakan acara syukuran dan pemotongan tumpeng di Kesatrian Marinir Soeroto II Ujung, Semampir, Surabaya, Jawa Timur. Senin (16/11/2020).


Kegiatan yang dipimpin Perwira Seksi Operasi (Pasi Ops) Yonif 5 Mar Kapten Marinir Hendri, S.T mewakili Danyonif 5 Mar Letkol Mar Supriyadi M,Tr.Hanla  tersebut diawali dengan pembacaan sejarah singkat Korps Marinir dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan diberikan kepada prajurit termuda Yonif 5 Marinir.


Dalam kesempatan tersebut Pasi Ops Yonif 5 Mar Kapten Marinir Hendri, S.T menyampaikan pesan  Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han) kepada seluruh prajurit Yonif 5 Marinir, agar mengikuti  setiap intruksi dari atasan dengan loyalitas yang tinggi dimanapun berada, baik dalam penugasan maupun di dalam Satuan, kemudian tidak mudah termakan isu yang tidak benar adanya dan melaksanakan semua tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, serta menjadikan Tuhan sebagai sandaran di setiap pelaksanaan penugasan.


Sementara itu, Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi M,Tr.Hanla  menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati ulang tahun ke-75 Korps Marinir sebagai bentuk wujud syukur dan rasa bangga kepada Korps Marinir.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151