PRAJURIT YONIF 1 MARINIR BERPANGKAT KOPTU LAKSANAKAN LOMBA BONGKAR PASANG SENJATA


PRAJURIT YONIF 1 MARINIR BERPANGKAT KOPTU LAKSANAKAN LOMBA BONGKAR PASANG SENJATA

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Prajurit Yonif 1 Marinir yang berpangkat Kopral Satu (Koptu) melaksanakan lomba bongkar pasang senjata laras panjang jenis SS1 M1 di lapangan apel Yonif 1 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur . Jumat (13/11/2020).


Para prajurit berpangkat Koptu dari masing-masing Kompi dipilih yang paling baik guna mewakili kompinya masing-masing untuk persiapan pelaksanaan perlombaan bongkar pasang senjata laras panjang. 


Dari lomba tersebut Koptu Marinir Sudarmono dari Kompi Cobra sebagai pemenangnya dan mendapatkan reward, sementara kompi lainnya dinyatakan kalah, dengan mendapatkan push up secara bersama-sama satu kompi sekaligus sebagai punishmentnya. 


Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla mengatakan, kegiatan tersebut sebagai tolak ukur pembinaan prajurit di masing-masing Kompi dari sisi penguasaan senjata. Sengaja yang dipilih adalah prajurit berpangkat Koptu, karena ingin melihat sejauh mana kelihaian para senior dalam ketrampilan bongkar pasang senjata di depan para junior, dengan harapan para junior termotivasi untuk lebih menguasai bongkar pasang senjata.

 Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151