PRAJURIT ‘GURITA CAKTI’ IKUTI TRY OUT MENEMBAK DI BRIGIF 2 MARINIR

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka mengasah kemampuan tempur, prajurit ‘Gurita Cakti’ Batalyon Infanteri 5 Marinir mengikuti Try Out menembak di lapangan tembak Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Jumat (13/11/2020).


Dalam pelaksanaan Try Out menembak tersebut prajurit Yonif 5 Marinir menggunakan senjata laras panjang SS-2 dari jarak 100 meter dengan menggunakan sikap tempur yaitu menembak di atas kendaraan bermotor, menembak dengan sandaran ke tiang, dan menembak dengan sasaran yang bergerak, selain itu juga melaksanakan menembak pistol.


Sementara itu Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi M,Tr.Hanla, yang juga turut serta dalam Try Out menembak menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk melihat hasil dan kemampuan atlet menembak prajurit Yonif 5 Marinir setelah melaksanakan pemusatan latihan. 


“Hasil dari Try Out menembak ini akan digunakan sebagai bahan evaluasi, agar dalam pelaksanaan lomba nanti dapat meraih hasil yang maksimal,” jelasnya.


Disampaikan juga bahwa selama melaksanakan kegiatan tetap menjaga protokol kesehatan pencegahan Covid-19, dengan selalu memakai masker dan menjaga jarak.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151