YONIF 3 MARINIR RAIH JUARA PERTAMA DALAM TRY OUT MENEMBAK BRIGIF 2 MARINIR


YONIF 3 MARINIR RAIH JUARA PERTAMA DALAM TRY OUT MENEMBAK BRIGIF 2 MARINIR

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Atlet menembak Batalyon Infanteri 3 Marinir berhasil meraih juara pertama dalam Try Out menembak tingkat Brigif 2 Marinir di Lapangan tembak Kesatrian Marinir R. Suhadi Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Jumat (13/11/2020).


Kegiatan Try out menembak yang diikuti 4 Tim tersebut, yaitu Kima Brigif 2 Marinir, Yonif 1 Marinir, Yonif 3 Marinir dan Yonif 5 Marinir. Dari kegiatan tersebut Tim Menembak Yonif 3 Marinir yang dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S,E.,MSDA Berhasil menjadi yang terbaik dalam menembak pistol maupun menembak laras panjang.


Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Tri Yudha Ismanto, S,E.,MSDA. menyampaikan terima kasih dan rasa bangganya kepada atlet menembak Yonif 3 Marinir yang telah menunjukkan prestasinya dengan merebut juara pertama. Semoga hasil ini menjadi motivasi untuk ditingkatkan lagi karena ke depan masih ada event lomba menembak tingkat Pasmar 2.


“Saya sangat bangga dan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah memberikan hasil yang terbaik buat Satuan, yang terpenting tetap jaga kesehatan, selalu patuhi protokol kesehatan agar terhindar dari virus covid 19,” pesannya.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151