PRAJURIT YONIF 1 MARINIR IKUTI TES KOMPUTER



www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Dalam rangka persiapan melaksanakan penugasan Luar Negeri, prajurit Yonif 1 Marinir melaksanakan  tes komputer di Batalyon Komunikasi dan Elektronika 2 Marinir (Yon Komlek 2 Marinir) Bhumi Marinir Karangpilang, Surabaya, Jawa Timur. Rabu (25/11/2020).


Tes komputer tersebut sebagai syarat untuk mengikuti Satgas Luar Negeri, materinya meliputi kemampuan menguasai program Microsoft Word, Microsoft Power Point, Microsof Exel dan penguasaan tentang Internet termasuk mengirim dan menerima email.


Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla menyampaikan bahwa prajurit yang akan melaksanakan penugasan luar negeri tidak semudah yang dibayangkan, karena syaratnya cukup berat, prajurit harus lolos dan lulus dengan berbagai tes yang telah disiapkan termasuk tes komputer, maka harus dilakukan seleksi dengan baik sehingga menghasilkan prajurit handal yang mampu melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.


“Ikuti semua tahapan seleksi dengan baik, karena tes tersebut merupakan aturan yang telah ditetapkan. Jaga faktor keamanan personel dan material dalam setiap melaksanakan kegiatan, jaga selalu kesehatan dan jangan lupa selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa,” tegasnya.

Disampaikan juga bahwa selama pelaksanaan tes Komputer harus mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, serta melaksanakan cuci tangan sebagai langkah pencegahan penyebaran Covid 19.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151