PRAJURIT YONIF 5 MARINIR MANTABKAN LATIHAN PATROLI TEMPUR


PRAJURIT YONIF 5 MARINIR MANTABKAN LATIHAN PATROLI TEMPUR

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya).  Dalam rangka meningkatkan naluri tempur, prajurit Batalyon Infanteri 5 Marinir mengasah kemampuan dengan melaksanakan latihan drill patroli tempur di Kesatrian Marinir Soeroto II Ujung, Semampir, Surabaya, Jawa Timur. Rabu (25/11/2020).


Kegiatan yang dipimpin Komandan Peleton Kompi Jaguar Yonif 5 Marinir Letda Marinir Sigit Tri Prabowo tersebut dimulai dengan pemberian materi dan drill taktik patroli tempur sekaligus penyelesaian sasaran. Selama kegiatan tetap mengutamakan protokol Kesehatan untuk  pencegahan penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan Physical Distancing dan menggunakan masker


Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla mengatakan, patroli tempur dan penyelesaian sasaran adalah kemampuan dasar yang wajib dikuasai oleh prajurit Yonif 5 Marinir, baik secara individu maupun kerjasama kelompok dalam melaksanakan penugasan di lapangan, selain itu, kegiatan tersebut merupakan program pembinaan prajurit Yonif 5 Marinir yang rutin dilaksanakan untuk meningkatkan kemampuan dan profesionalisme sebagai pasukan tempur.


“Gunakanlah kesempatan latihan ini dengan sebaik-baiknya, serta pahami betul setiap tugas dan tanggung jawab masing-masing saat melaksanakan latihan agar menjadi prajurit yang profesional dan selalu siap melaksanakan berbagai tugas yang diemban,” pungkasnya.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151