PRAJURIT YONIF 1 MARINIR LAKSANAKAN LATIHAN TINJU DI SASANA AMFIBI BOXING CAMP


PRAJURIT YONIF 1 MARINIR LAKSANAKAN LATIHAN TINJU DI SASANA AMFIBI BOXING CAMP

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka meningkatkan imunitas dan profesionalisme, prajurit Yonif 1 Marinir melaksanakan latihan tinju di sasana Amfibi Boxing Camp Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Rabu (11/11/2020).


Dalam latihan tersebut atlet tinju Yonif 1 Marinir melaksanakan latihan ringan, diantaranya jogging, push up, shit up dan shadow boxing. Selain untuk meningkatkan stamina dan fisik, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh agar terhindar dari penyebaran virus khususnya Virus Covid-19 yang sedang mewabah saat ini.


Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta M. Tr. Opsla menyampaikan bahwa kegiatan latihan tersebut rutin dilaksanakan untuk menjaga kebugaran tubuh para atlet untuk persiapan dalam menghadap event-event pertandingan ke depan.

Disampaikan juga bahwa selama pelaksanaan latihan tetap mengutamakan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan selalu menggunakan masker dan menjaga jarak.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151