PRAJURIT YONIF 1 MARINIR LAKSANAKAN PATROLI TEMPUR DAN LONG RANGE NAVIGATION


PRAJURIT YONIF 1 MARINIR LAKSANAKAN PATROLI TEMPUR DAN LONG RANGE NAVIGATION

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya) Dalam rangka meningkatkan profesionalisme, prajurit Yonif 1 Marinir melaksanakan latihan patroli tempur dan long range navigation di Wonorejo, Surabaya, Jawa Timur. Jumat (27/11/2020).


Latihan tersebut dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kemampuan tempur serta profesionalisme prajurit Yonif 1 Marinir dengan menguji kemampuan perorangan dan tim, sehingga mampu memahami, melaksanakan teknik dan taktik mobilisasi dengan menggunakan perahu karet secara benar dalam mendukung tugas tempur Satuan.


Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla mengharapkan agar melaksanakan teknik dan taktik secara benar dan menggunakan latihan sebagai sarana untuk mengasah kemampuan bertempur, khususnya di daerah Muara, Rawa, Sungai dan Pesisir (Mupe).


“Laksanakan latihan dengan sungguh-sungguh, utamakan faktor keselamatan baik personel maupun material dan ikuti semua instruksi yang disampaikan oleh pelatih agar latihan dapat berjalan aman dan lancar,” pungkasnya.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151