TANGKAL PENYEBARAN COVID-19, PRAJURIT YONIF 5 MARINIR LAKSANAKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN


TANGKAL PENYEBARAN COVID-19, PRAJURIT YONIF 5 MARINIR LAKSANAKAN PENYEMPROTAN DISINFEKT KiAN

www.mediapadjajaran.com - Dispenen Kormar (Surabaya). Dalam rangka menangkal dan memutus rantai penyebaran Covid-19, prajurit Yonif 5 Marinir terus menerus meningkatkan disiplin protokol kesehatan dan melaukan penyemprotan disinfektan di lingkungan Kesatrian Marinir Soeroto II Ujung, Semampir, Surabaya, Jawa Timur. Jumat (27/11/2020).


Pandemi Covid-19 belum berakhir, sehingga sangat penting dilakukan berbagai upaya dalam menangkal dan memutus rantai penyebaran Covid-19, salah satunya yang dilakukan oleh prajurit Yonif 5 Marinir dengan melaksanakan penyemprotan disinfektan ke seluruh Kesatrian. 


Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla mengatakan, kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilakukan merupakan tindakan preventif secara masif yang bertujuan untuk meminimalisir tingkat penyebaran virus corona (Covid-19). Selain itu protokol kesehatan secara ketat dan disiplin tinggi dalam melaksanakan tugas sehari-hari juga sangat penting dilakukan.


Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla juga mengingatkan seluruh prajurit Yonif 5 Marinir agar melaksanakan pencegahan dan menanggulangi wabah pandemi Covid-19 dengan menjaga kesehatan melalui olahraga secara mandiri untuk meningkatkan imunitas tubuh, mengkonsumsi makanan yang bergizi dan melaksanakan 3 M (mencuci tangan, menjaga jarak dan menggunakan masker) serta selalu menjaga kebersihan lingkungan.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151